Jumat, 15 Februari 2013

Tentang Ku


Aku adalah sepotong episode dari beribu-ribu cerita didunia ini. Sepenggal cerita yang tak pernah ada ujungnya. Aku adalah kisah yang kadang selalu membuat bahagia atau kecewa. Dimulai dari tanggal 06 mai 1994 aku di lahirkan dari seorang wanita yang luar biasa yaitu Ibu ku untuk kali pertama melihat dunia. Untuk mulai merasakan betapa indahnya ciptaan sang penguasa jagad raya.
Lahir ditengah-tengah keluarga yang sederhana, keluarga yang di penuhi dengan rasa cinta, keluarga yang merindukan sebuah wanita, ohh betapa bahagiannya diri ku. Aku dianugrahi nama orang tua ku “suko wati”. Alkisah ayah ku dulu merindukan seorang anak perempuan sehingga lahirlah saya dan kemudian diberi nama suko wati. Suko sendiri berarti suka dan wati adalah perempuan jadi arti dari nama ku adalah suka anak perempuan. Banyak suka maupun duka dalam menempuh dan melewati episode demi episode kehidupanu ini. Di mulai dari TK hingga sekarang yaitu di perguruan tinggi UNY sungguh itu sangat membanggakan.
Apalagi saat ini, saat aku harus menempuh study ku jauh dari kedua orang tua semuanya benar-benar berbeda. Aku harus melakukan semuanya dengan sendirinya. Ketika rindu datang hanya tangisan kesedian yang aku tumpahkan. Kadang semuanya menjadi berat, menjadi rapuh dan ingin kembali pulang. Namun semuanya tak semudah dan sesederhana itu. Apakah setelah beberapa tahun ku perjuangkan harus dengan begitu mudahnya ku kubur semua mimpi ku dalam-dalam. Tidakkk!!! Aku akan terus berjuang. ^_^
Akan ku selesaikan cerita ku dengan akhir air mata bahagia bukan air mata duka. Tak kan ku biarkan segalanya menjadi angan-angan yang tidak akan pernah menjadi nyata.

3 komentar: